Kenapa Anda Gagal?

Sudah berapa banyak uang yang telah Anda habiskan dengan sia-sia untuk menambah tinggi badan? 1 juta, 2 juta atau 5 juta?

Kami pernah berbicara dengan seorang yang telah menghabiskan lebih dari 10 juta rupiah untuk menambah tinggi badan lalu gagal, namun kemudian mencoba produk kami dan akhirnya berhasil.

Berapa banyak tenaga, waktu, pikiran dan uang Anda yang terbuang sia-sia hanya untuk menjadi kelinci percobaan dari sebuah produk yang belum tentu ada hasilnya. Anda pasti akan kecewa, sangat kecewa dan menganggap semua peluang untuk menambah tinggi badan hanyalah teori omong kosong belaka.

Kenapa banyak orang yang gagal menambah tinggi badan? Ada yang sudah mencoba minum suplemen, vitamin, obat, pakai sandal peninggi badan, ebook peninggi badan, namun hasilnya tetap NOL BESAR!

Sekarang pertanyaannya, kenapa bisa begitu?

Untuk menjawab itu semua kami akan beri sebuah sudut pandang yang jarang dipikirkan banyak orang dengan akal sehatnya. Kebanyakan dari calon konsumen membeli sebuah produk hanya dengan menggunakan emosi, bukan dengan akal sehat. Terpedaya dengan iming-iming, janji-janji manis yang ditawarkan, bonus dan benefit yang akan membuat seseorang melakukan sebuah transaksi tanpa berpikir panjang secara rasional.

Proses menambah tinggi badan adalah proses tulang dan otot yang didapat dengan latihan fisik rutin terus menerus, bukan proses oral dan perut yang didapat secara instant dari suplemen, vitamin dan obat yang banyak ditawarkan saat ini. Perhatikan gambar dibawah yang menjelaskan proses pertumbuhan tulang dan otot secara terus menerus pada jerapah menurut Teori Evolusi Lamarck.

Dan gambar dibawah ini menjelaskan proses pencernaan makanan manusia, silahkan Anda perhatikan dengan seksama prosesnya.

Cobalah Anda bayangkan, bagaimana mungkin dengan mengkonsumsi suplemen, vitamin dan obat tertentu dapat menambah tinggi badan Anda? Didalam perut terdapat lambung, usus besar dan usus halus sebagai tempat pencernaan yang bercampur dengan makanan, zat asam, toksin dan kotoran manusia. Bisa jadi suplemen, vitamin, obat tersebut akan merusak pencernaan Anda dan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Waspadalah!

Saat ini banyak orang yang menjual produk  yang katanya dapat menambah tinggi badan. Berbagai macam bentuk produk mulai dari produk suplemen yang dijual oleh membernya dengan sistem Multi Level Marketing yang diklaim sebagai peninggi badan atau obat generik yang banyak dijual di apotik dan toko obat atau produk sol sepatu yang hanya berganti kemasan lalu diklaim oleh penjualnya sebagai peninggi badan, seperti yang pernah dialami oleh salah seorang konsumen peninggi badan berikut ini, silahkan klik peninggibadanpenipu.wordpress.com  untuk mengetahui kisahnya.